Manjakan Pemudik di Setiap Pospam dan Posyan

SUKABUMI – Berbagai fasilitas disiapkan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan pada Operasi Ketupat Lodaya 2022 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Penyediaan berbagai fasilitas itu untuk memberikan kenyamanan kepada para pemudik yang bisa beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

BACA JUGA : JQR Kembali Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir

“Semua fasilitas yang ada kami gratiskan. Masyarakat atau pemudik bisa menggunakannya di pospam ataupun posyan selama Operasi Ketupat Lodaya 2022,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kasatlantas AKP Tejo Reno Indratno, kepada wartawan, kemarin (26/4).

Fasilitas yang tersedia di antaranya ruang menyusui (laktasi), arena bermain anak, fasilitas medis, informasi lalu lintas, layanan vaksinasi (dosis kesatu, kedua, dan ketiga), ruang membaca, wifi gratis, toilet dan musala, layanan kesehatan gratis, derek gratis, bengkel mobil, serta makanan ringan gratis.

“Semua informasi di pospam ataupun posyan terintegrasi dengan berbagai instansi seperti Dishub, PMI, maupun BPBD. Tersedia juga tim SAR seandainya terjadi bencana,” ucapnya.

Tejo turut mengimbau kepada para pemudik selalu mematuhi aturan keselamatan berlalu lintas serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

BACA JUGA : Layanan Masyarakat Tetap Berjalan, OPD Harus Bisa Atur Jadwal Libur Pegawai

“Cek kondisi kendaraan serta kondisi tubuh saat hendak berkendara. Selalu terapkan protokol kesehatan. Mari kita jadikan suasana mudik tahun ini dengan aman, nyaman, dan sehat,” pungkasnya. (mg2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.