Tiga Pelaku Pemerasan Sopir Container Diringkus Polisi

Tiga Pelaku Pemerasan Sopir
PELAKU : Salah seorang dari tiga pelaku pemerasan yang berhasil diciduk aparat kepolisian (FOTO: ISTIMEWA)
0 Komentar

PALABUHANRATU – Viralnya video pemerasan terhadap supir Truk Container di media sosial (medsos), berbuntut penangkapan tiga orang terduga pelaku oleh Unit Reskrim Polsek Cibadak Polres Sukabumi.

Ke tiga pelaku pemerasan berinisial GP (17), HH (38) dan R (29) terjadi di jalan ruas Karangtengah-Cibadak Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. “Lokasi lebih tepatnya di pertigaan jalan jagak Cireundeu,” ungkap Kapolsek Cibadak Kompol Maryono, kemarin (27/08).
BACA JUGA : Pertamina Pastikan Kebutuhan Energi Masyarakat Terpenuhi

Pemerasan sopir container sendiri terjadi pada Senin (26/4) lalu sekira pukul 22.00 WIB. Saat ini, para pelaku telah diamankan di Polsek Cibadak untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kini ketiga pelaku sudah kami amankan dan sedang dalam proses pemeriksaan,” terangnya.

Baca Juga:Pertamina Pastikan Kebutuhan Energi Masyarakat TerpenuhiLaju Pertumbuhan Investasi di Kota Sukabumi Alami Peningkatan

Polsek Cibadak bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini. Berdasarkan keterangan berbagai sumber Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus yang cukup heboh dan meresahkan masyarakat ini. “Penangkapan berawal dari adanya video pemerasan terhadap sopir truck container,” pungkasnya.

Sebelumnya, video pemalakan kepada supir container di wilayah Kecamatan Cibadak diunggah di sosial media. Video tersebut mendapat respon dari berbagai netizen kemudian Viral. (mg1)

0 Komentar