Anggota Nusaputra Pecinta Alam Bagikan Takjil

Anggota Nusaputra Pecinta Alam
BERBAGI: Anggota Nusapala membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di kawasan pasar dan Alun-alun Cisaat. ( Foto: Istimewa )
0 Komentar

SUKABUMI –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Nusa Putra Pecinta Alam (Nusapala) membagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar pasar dan Alun-alun Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kemarin (28/4). Kegiatan itu merupakan rutinitas setiap kali memasuki Ramadan.

“Ini bertujuan untuk membangun solidaritas antarsesama anggota Nusapala sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam membangun rasa soliditas bersama masyarakat,” kata Ketua Nusapala, Umar Falah.

Kegiatan merupakan swadaya dari seluruh anggota Nusapala. Tahun ini kegiatan dilaksanakan dua hari pada tanggal 28- 29 April.

Baca Juga:Rojab Asyari Dilantik jadi Anggota DPRDHindari Penumpukan, Polisi Atur Akses ke Mall, Mobilitas Masyarakat Mulai Meningkat

“Lokasi pembagian takjil dilakukan pada beberapa titik di Sukabumi. Selain di Pasar Cisaat, kami juga membagikan Alun-alun Cisaat, Jalan Otista, Jalur Lingkar Selatan, dan lingkungan kampus,” ungkapnya.

Umar berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut pada tahun berikutnya sehingga manfaatnya bisa dirasakan masyarakat.

“Kami berharap takjil gratis ini dapat bermanfaat bagi penerima. Kami ke depan akan tetap melakukan pembagian takjil gratis selama Ramadan,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar