Peduli Sesama, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi Kembali Santuni Puluhan Yatim-piatu dan Jompo

Peduli Sesama, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi Kembali Santuni Puluhan Yatim-piatu dan Jompo
Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi, Dedi R Wijaya saat menyantuni jompo di Masjid Al-Hikmah Bhayangkara Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, H. Dedi R Wijaya kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah tahun ini. Kali ini berupa pemberian santunan uang tunai dan bingkisan lebaran kepada puluhan Jompo dan anak yatim-piatu di Jalan Bhayangkara, Gang Merak, RT04 RW03, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, tepatnya di Masjid Al-Hikmah, Sabtu (30/4).

Tercatat ada sebanyak 30 anak yatim-piatu dan 20 orang Jompo yang mendapat bantuan dari mantan calon Wali Kota Sukabumi Periode 2018-2023 tersebut.

“Hari ini saya keliling silaturahmi, ke Masjid Al-Hikmah. Kebetulan di sini ada sosok tokoh masyarakat, yaitu KH. Muhammad Kussoy yang merupakan Sekretaris Umum MUI Kota Sukabumi. Kebetulan juga saya ada sedikit rizki dan saya berikan kepada mereka,” kata Dedi kepada Sukabumi Ekspres, usai memberikan santunan.

Baca Juga:Seorang Pria Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tewas di Jalan Cemerlang Kota SukabumiPKS Kota Sukabumi Ikut Bagian Program Gerakan Berbagi 2 Juta Paket Ramadhan

Melalui kegiatan ini, dia berharap bisa lebih mempererat tali silaturahmi serta mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. Intinya mohon doa dari kasepuhan di Masjid Al-Hikmah ini.

“Mudah-mudahan mendapatkan barokah, dan diberi kekuatan dari Allah SWT untuk memperlancar tugas saya sebagai pimpinan Partai Gerindra di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Sementara itu, KH. Muhammad Kussoy, yang juga merupakan Ketua Pembina Masjid Al-Hikmah, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi yang memiliki kepedulian yang cukup tinggi kepada kalangan masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa bertemu dengan Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi.

Kedepannya saya berdoa, mudah-mudahan pak Dedi diberikan pertolongan Allah, diberikan Qadha Allah, diberikan Qadar Allah, agar pak Dedi ini betul-betul hidupnya bermanfaat,” singkatnya.

Sebelumnya, kegiatan yang sama juga sudah dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan, dengan langsung memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan, di 9 titik sasaran yang ada di 7 kecamatan Kota Sukabumi. (Mg2/adv)

0 Komentar