Kepanasan Saat Sholat Ied. Jemaah Tiba-Tiba Pingsan Ketika Khotbah.

Kepanasan Saat Sholat Ied. Jemaah Tiba-Tiba Pingsan Ketika Khotbah.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Seorang pria mendadak pingsan saat tengah mengikuti shalat Ied di lapangan Alun-Alun Palabuhanratu, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (2/5/).

Melihat kejadian itu, anggota kepolisian yang sedang berada di lokasi langsung bergerak cepat mengevakuasi korban ke rumah sakit umum daerah Palabuhanratu. Untuk mendapatkan perawatan medis.

“Jemaah pria yang pingsan itu langsung di evakuasi petugas menggunakan mobil patroli untuk dilakukan pengobatan ke Rumah Sakit Palabuhanratu,” ucap Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra, Senin (02/05).

Baca Juga:Peduli Sesama, Ketua Partai Gerindra Kota Sukabumi Kembali Santuni Puluhan Yatim-piatu dan JompoSeorang Pria Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tewas di Jalan Cemerlang Kota Sukabumi

Dedy menjelaskan, jamaah pingsan terjadi tepat ketika khotib sedang memberikan ceramah. Korban langsung dievakuasi anggota Samapta Polres Sukabumi yang tengah mengamankan Ibadah sholat Ied di Halaman Mesjid Agung Palabuhanratu.

Dedy mengaku, tidak dapat memastikan penyebab jemah itu pingsan. Namun ia memastikan korban langsung ditangani dokter setiba di rumah sakit, tetapi kuat dugaan pria tersebut tak sadarkan diri lantaran kepanasan.

“Dugaan sementara, jemaah pria yang pingsan tersebut akibat kepanasan. Karena pada saat jemaah ikut Sholat Ied di halaman Masjid Agung atau alun-alun Palabuhanratu tidak tertutup atap, langsung dibawah terik matahari pagi,” pungkasnya. Mg 1.

0 Komentar