Bocah Perempuan Tewas di Dalam Septic Tank

Bocah Perempuan Tewas di Dalam Septic Tank
OLAH TKP: Anggota Polsek Gunungpuyuh melakukan olah TKP di lokasi tewasnya seorang bocah perempuan yang diduga teperosok ke dalam septic tank.
0 Komentar

GUNUNGPUYUH – Seorang bocah perempuan berinisial AAP (5) ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di dalam septictank milik warga di Jalan Karamat Gang Arwana RT 02/03, Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, kemarin (10/5). Diduga, bocah tersebut teperosok saat bermain bersama temannya.

Berdasarkan informasi, kejadiannya diperkirakan di bawah pukul 11.00 WIB. Sebelum kejadian, korban terlihat bermain bersama temannya di sekitar rumah. Namun, sekitar pukul 11.00 WIB, orangtua korban tidak mendapati anaknya.

“Sekitar pukul 11.00 WIB, ayahnya melihat baju korban karena terlihat dari luar septic tank,” kata Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Anggota Geng Motor Dijerat Pasal Berlapis, Aniaya Korban Hingga Meninggal DuniaPolisi Bagikan BBM ke Sejumlah Wisatawan

Lantas, ayahnya membuka septic tank. Di dalam septic tank berukuran 40×30 sentimeter dengan ketinggian air 1,3 meter ia mendapati sosok anaknya dalam posisi mengambang dan tengkurap.

“Ayah korban langsung meminta pertolongan warga. Kemudian korban dibawah ke RS Setukpa Lemdiklat Polri hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia,” terang Arief.

Polisi yang mendapatkan laporan segera menuju ke lokasi kejadian. Dilakukan olah TKP dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP oleh Unit Identifikasi Polres Sukabumi Kota, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga korban pun menolak untuk dilakukan otopsi dengan melampirkan surat pernyataan. “Jenazahnya langsung dibawa pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan,” pungkasnya.

0 Komentar