Puluhan Personel Polres Sukot Terima Penghargaan

Puluhan Personel Polres Sukot Terima Penghargaan
APEL KENAIKAN PANGKAT: Polres Sukabumi Kota menggelar apel kenaikan pangkat bagi personelnya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi menjalankan tugas.
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 43 personel Polres Sukabumi Kota mendapatkan penghargaan. Upacara penyerahan penghargaan dilaksanakan pada apel Korps Raport di Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (12/5).

“Ada sebanyak 43 personel yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta kinerja yang tinggi dalam bertugas. Kami juga memberikan kenaikan pangkat pengabdian kepada satu orang anggota yang bertugas di Polsek Gunungpuyuh,” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy. Zainal Abidin, kepada wartawan, kemarin.

Zainal mengapresiasi kinerja personelnya yakni Aiptu Lukman Hakim yang telah mengabdikan diri sebagai anggota kepolisian selama 35 tahun 5 bulan tanpa ada cela pelanggaran sedikitpun. “Atas kinerja personel tersebut, yang bersangkutan berhak dan pantas menerima kenaikan pangkat dari Aiptu menjadi Ipda,” ujarnya.

Baca Juga:Tim Animal Rescue Evakuasi Ular Sanca di Rumah WargaMasyarakat Ciwaru Syukuran Hari Nelayan ke 65 Tahun

Kenaikan pangkat diharapkan bisa menjadikan motivasi bagi seluruh personel Polres Sukabumi Kota agar selalu melayani masyarakat seiring perkembangan zaman.

Zainal juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas pada pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2022 serta pengamanan Pilkades serentak di 15 desa tersebar di 6 kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Sukabumi. “Alhamdulillah, semua kegiatan bisa berjalan lancar, aman, dan tertib,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar