oleh

Janda Tewas Dibunuh Kekasih, Dibakar Cemburu karena Korban Rujuk dengan Mantan Suami

CIBADAK – Warga Kampung Babakan Sirna RT 05/13 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi geger menyusul terjadinya aksi pembunuhan seorang janda di kampung mereka. Kabarnya, pelaku berinisal R yang sempat buron, saat ini sudah ditangkap anggota kepolisian.

Berdasarkan informasi, insiden pembunuhan terjadi pada Jumat (13/5) sekitar pukul 20.30 WIB. Motif di balik pembunuhan itu diduga karena cemburu. Pasalnya, korban berinisial SK alias EN (35), yang merupakan kekasih pelaku R, kabarnya rujuk dengan mantan suami.

BACA JUGA : Calon Guru Penggerak Harus Jadi Leader yang Tangguh dan Profesional

Dadang, ketua RW setempat, mengatakan korban ditusuk pelaku menggunakan senjata tajam pada bagian leher dan tangan.  “Korban merupakan janda beranak dua. Katanya sih sudah rujuk dengan mantan suaminya beberapa hari lalu. Kabar itu didengar kekasih korban. Mungkin pelaku tak menerima kabar itu hingga akhirnya menusuk korban. Korban sempat menyebutkan nama pelaku,” terang Dadang kepada wartawan, kemarin (16/5).

Korban ditusuk di depan rumahnya sendiri. Pelaku yang lari setelah menusuk korban sempat dikejar warga. Namun pelaku tidak tertangkap.

BACA JUGA : Optimis Kontingen Sukabumi Juara Forprov IV Jabar

“Korban menderita dua luka sobek di bagian leher dan tangan. Kemudian korban langsung dirujuk ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan medis. Namun nyawanya tak tertolong karena kehabisan darah,” pungkasnya.
Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kabarnya, kemarin malam polisi akan melakukan konferensi pers di Mapolsek Cibadak. (mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.