Optimis Kontingen Sukabumi Juara Forprov IV Jabar

Optimis Kontingen Sukabumi Juara Forprov IV Jabar
PELEPASAN : Sekda Kota Sukabumi, Ade Suryaman saat melepas kontingen KORMI Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Forprov IV Jawa Barat di Pendopo Sukabumi, Jumat (13/5)
0 Komentar

PENDOPO Kabupaten Sukabumi harus juara dalam Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) IV Jawa Barat. Sehingga, atlit kabupaten terluas se Jawa-Bali ini bisa mewakili Jabae ke tingkat nasional. Hal itu disampaikan Sekda Kota Sukabumi, Ade Suryaman saat melepas kontingen Komite Olahraga Masyarakat Rekreasi Indonesia (KORMI) Kabupaten Sukabumi untuk mengikuti Forprov IV Jawa Barat di Pendopo Sukabumi, Jumat (13/5) lalu.

BACA JUGA : Kawasan Wisata Palabuhanratu Kembali Diserbu Pengunjung

Tercatat dari sebanyak 125 orang kontingen, diantaranya atlet, pelatih, dan official.  “Harus juara, jadi bisa ke Palembang untuk mewakili Jawa Barat. Maka dari itu, para atlet harus semangat dan percaya diri,”ujarnya.

Menurut Sekda, Forprov  IV Jawa Barat menjadi momentum bagi Kabupaten Sukabumi. Terutama, dalam meningkatkan prestasi sekaligus evaluasi pembinaan para atlet selama ini. “Forprov ini, merupakan yang pertama kali dikuti KORMI Kabupaten Sukabumi. Jadikan ini sebagai momentum yang baik, junjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik serta sopan” ungkapnya.

Baca Juga:Kawasan Wisata Palabuhanratu Kembali Diserbu PengunjungTerinspirasi dari Sosmed, Begal Payudara di Cicurug Diringkus Polisi

Tak hanya itu, Ade pun berpesan agar kesehatan para atlet dijaga. Sebab, kesehatan paling penting ketika mengikuti kejuaraan.

BACA JUGA : Terinspirasi dari Sosmed, Begal Payudara di Cicurug Diringkus Polisi

Sementara Ketua KORMI Kabupaten Sukabumi, Yani Jatnika Marwan menambahkan, Forprov ini menjadi momentum mengenalkan olahraga rekreasi kepada masyarakat. Dirinya juga berterima kasih kepada para atlet yang mewakili Kabupaten Sukabumi untuk bertanding di Jawa Barat.  “Selamat bertanding. Tujuan kita harus menang. Kalau menang, kita bisa mewakili Jawa Barat ke tingkat nasional di Palembang, oleh karena itu tekadkan bersama, bertanding untuk nama baik Kabupaten Sukabumi. Mari tampil sebaik mungkin,” jelasnya. (mg1)

0 Komentar