Pencari Rumput Terseruduk Mobil Pikap di Sukabumi

Pencari Rumput
TEPEROSOK: Sebuah mobil pikap teperosok ke dalam parit saat menghindari tabrakan dengan kendaraan yang ada di depannya di Jalur Lingkar Selatan. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Seorang pencari rumput tertabrak mobil pikap bernopol F 8717 VG di Jalan Lingkar Selatan, Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, kemarin (16/5). Diduga, mobil yang menyeruduk pencari rumput pakan ternak itu berniat menghindari kendaraan yang ada di depannya.

“Ada mobil hitam dari arah Cibolang menuju Warudoyong. Tiba-tiba mobil itu oleng ke kiri dan terjun ke parit. Lalu korban ketabrak. Tapi sudah dibawa ke klinik yang ada di Cisaat,” kata Jaja (60), warga sekitar yang juga saksi, kemarin.

Pandi (27), sopir mobil pikapm mengaku kejadian sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia berniat menghindari sepeda motor yang mendadak belok ke arah kanan.

Baca Juga:Personel Polres Sukabumi Kota Antisipasi Potensi Gangguan KamtibmasDinkes Skenariokan Alur Penanganan, Antisipasi Seandainya Ditemukan Kasus Hepatitis Akut

“Jadi saya berbarengan dengan dua motor yang ada di pinggir saya, tiba-tiba ada satu motor yang belok ke kanan tepat ke depan saya. Kemudian langsung saya rem dan membantingkan setir ke arah kiri lalu terjun ke parit,” kata Pandi.

Pandi mengaku saat itu tidak melihat ada seseorang warga yang sedang mengambil rumput di bawah parit tersebut.
“Tidak lihat ada orang. Tapi alhamdullillah tidak mengalami luka berat. Hanya luka di dagu saja. Korbannya sudah berobat. Sudah pulang lagi,” paparnya.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, mengatakan sopir diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi, serta tidak memperhatikan arus lalin yang berada di sekitarnya. Setelah menghindari kendaraan yang ada di depannya, sopir membanting stir ke kiri jalan hingga kendaraannya masuk parit di kiri jalan. “Pada saat bersamaan, di dalam parit ada warga atas nama Encep Samsudin yang sedang mencari rumput,” ujarnya. (mg2)

0 Komentar