Curi Motor Pemancing, Pria Bertato Babak Belur Dihakimi Massa

PALABUHANRATU – Sempat sukses mencuri motor milik seorang pemancing, AG (38) babak belur dihakimi massa di Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.
Beruntung, anggota Polsek Nagrak dan Polsek Cibadak yang tengah melintas melihat peristiwa tersebut. Kemudian berhasil meredam amukan massa dan membawa salah satu kawanan curanmor ini ke Mapolsek Nagrak untuk diamankan.
“AG ini dari Parungkuda. Dia beraksi bersama rekannya yang melarikan motor Vario. Identitas pelaku yang satu lagi sudah kami kantongi. Saat ini masih dalam upaya pencarian,” kata Kapolsek Nagrak, AKP Deden Sulaeman, belum lama ini (17/05).
Peristiwa tidak terduga ini berawal dari suksesnya upaya pencarian pelaku pencurian motor Vario 150 bernomor polisi F 4731 UAS. milik seorang pria bernama Jaja Suharja yang hilang saat Ia tengah memancing.
korban dibantu warga lainnya berusaha mencari motor tersebut, tidak berselang lama, mereka mendapatkan informasi dari warga yang melihat ciri-ciri pelaku sedang berada di Jalan Raya Warung Kawung, Desa Balekambang.
“Korban dibantu warga menuju lokasi itu dan menangkap pelaku yang berada di pinggir jalan,” bebernya.
Mendapati hal itu, lanjut dia. Warga yang sudah terbakar emosi tanpa berpikir panjang langsung menghakimi pelaku hingga Babak belur.
Lokasi curanmor sendiri terjadi diarea parkir kolam pemancingan Kampung Babakan RT001 RW014 Desa Babakan Panjang, Kecamatan Nagrak. Pencurian diketahui setelah korban yang tengah asik mancing mendengar suara motor terjatuh dari arah parkiran.
“Kemudian diperiksa, ternyata motornya sudah raib. Tapi saat itu ada yang melihat pelaku, jumlahnya dua orang. Mereka menggunakan motor Satria warna kuning,”
Berbekal informasi saksi mata itu lah peristiwa ini dapat terungkap, Polsek Nagrak saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap satu pelaku lainnya. Mg 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.