oleh

Lomba Kelurahan Tinggal Penetapan Pemenang

SUKABUMI – Penilaian dan evaluasi Lomba Kelurahan tingkat Kota Sukabumi telah selesai dilakukan. Saat ini tinggal menunggu beberapa tahapan lagi hingga pengumuman pemenang.

“Penilaiannya sudah selesai. Tinggal menentukan pemenang,” ujar Analis Kebijakan Ahli Muda Bagian Pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Nia Vaulina, kemarin (18/5).

BACA JUGA : Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi Terjun Langsung Ikut Evakuasi Bocah Terseret Ombak 

Setelah ditetapkan pemenang, kata Nia, selanjutnya secara legal formal dituangkan ke dalam Surat Keputusan (SK) Wali Kota Sukabumi dan diserahkan ke Bagian Hukum Setda Kota Sukabumi. “Setelah diketahui dan ditandatangani pak wali kota, baru akan kita umumkan pemenangnya,” terangnya.

Penghargaan diberikan kepada juara kesatu, kedua, dan ketiga. Namun, yang akan mendapat uang pembinaan hanya juara kesatu. “Nilai uang pembinaannya sebesar Rp15 juta,” jelas Nia.

BACA JUGA : Mendag Undang Secara Khusus Menteri Ekonomi ASEAN

Pemenang Lomba Kelurahan tingkat Kota Sukabumi secara otomatis akan berkompetisi di tingkat Jawa Barat. Sejauh ini, kata Nia, perwakilan Kota Sukabumi telah beberapa kali masuk tiga besar lomba kelurahan di tingkat provinsi, bahkan sempat mewakili Provisi Jawa Barat menjadi juara pertama di tingkat nasional. “Harapannya tahun ini kita bisa menjadi juara di provinsi dan bisa masuk ke lomba kelurahan tingkat nasional,” pungkasnya. (job3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.