Lelaki Paruh Baya Meninggal Dunia di Vila

Lelaki Paruh Baya Meninggal
IDENTIFIKASI: Anggota Polres Sukabumi Kota dan Polsek Sukabumi melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi penemuan mayat lelaki paruh baya. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

SUKABUMI – Sesosok mayat lelaki paruh baya ditemukan di salah satu vila di Kampung Nagrog RT 01/06, Desa Perbawati, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi, kemarin (19/5) sekitar pukul 06.30 WIB. Diduga, penyebab kematian lelaki berinsial E (50) itu akibat sakit yang dideritanya.

“Kami mendapat laporan warga ada mayat laki-laki di sebuah vila,” kata Kapolsek Sukabmi AKP Enita Dwi C, kemarin.

Berdasarkan keterangan saksi yang juga merupakan rekan kerja lelaki tersebut, kata Enita, pada Rabu (18/5) sekitar pukul 23.00 WIB, mereka sempat mengobrol. Selanjutnya E pamit untuk tidur. “Pada pagi, saksi yang bangun terlebih dulu mendapati rekannya belum juga bangun,” terangnya.

Baca Juga:Kapolsek Citamiang Peroleh Perhargaan dari KapoldaSDN Dewi Sartika CBM Minta Steril dari PKL, Dinas Perhubungan Kerahkan Petugas

Saksi mencoba membangunkannya. Bahkan hingga memanggil rekannya yang lain. “Sekitar pukul 07.30 WIB baru diketahui sudah meninggal dunia. Hasil pemeriksaan awal petugas medis, diduga lelaki itu meninggal dunia karena sakit,” jelasnya.

BACA JUGA : SDN Dewi Sartika CBM Minta Steril dari PKL, Dinas Perhubungan Kerahkan Petugas
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polres Sukabumi Kota, lanjut Enita, tidak ditemukan luka lebam ataupun luka luar lainnya pada jenazah. “Jenazahnya kami bawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan visum,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar