Seorang Anak di Cidahu Jadi Korban Hipnotis, Aksinya Terekam CCTV

Seorang Anak di Cidahu Jadi Korban Hipnotis, Aksinya Terekam CCTV
KRIMINAL : Seorang bocah di Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi jadi korban hipnotis, Peristiwa ini terekam langsung CCTV, pada Sabtu (28/05).
0 Komentar

CIDAHU – Seorang bocah di Jalan Pondokkaso Cidahu, tepatnya di belakang Toko Tunas Holistik Desa Babakanjaya, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, diduga jadi korban hipnotis.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (28/05/22), itu terekam jelas oleh kamera pengawas CCTV yang berada dilokasi. Dalam video itu, terlihat seorang pria yang terduga pelaku menggunakan jaket berwarna hitam, dan mengendarai sepeda motor satria FU.

Sebelum menjalankan aksinya pelaku terlebih dahulu mengamati situasi dilokasi agar tidak diketahui. Kemudian pelaku langsung masuk kedalam rumah, tak berselang lama pelaku pun melarikan diri dengan hasil barang yang diambil dari tangan korban.

Baca Juga:Kodim 0622 Gandeng DLH Berikan Penyuluhan Terkait Potensi WisataPemdes Diminta Kuatkan Sinergitas untuk Kemajuan Desa

“Jadi di rumah sodara aku kan gada orang tua nya pada kerja, yang d rumah cuman korban yang masih  kelas 2 SMP sama adiknya, terus pelaku tiba-tiba masuk ke rumah ambil HP Korban,” kata kerabat korban Helwa (22) kepada Sukabumi Ekspres.

Lanjut dia, dugaan kuat korban menjadi korban hipnotis. Pasalnya, dilokasi itu sering terjadi kejadian serupa. “Soalnya disitu sering banget kejadian yang di hipnotis. Waktu itu sebelum bulan puasa ada juga yang kena motornya diambil pelaku,” ujarnya.

Saat ini tambah dia, demi memberikan efek jera saat ini pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut kepala Polsek setempat guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. (mg1)

0 Komentar