Wali Kota Bertakziah ke Rumdin Gubernur Jabar

Wali Kota Bertakziah ke Rumdin Gubernur Jabar
TAKZIAH: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, memeluk hangat Gubernur Jabar, Ridwan Kamil, saat bertakziah untuk mengucapkan bela sungkawa, di rumah dinas di Gedung Pakuan, kemarin. ( FOTO : ISTIMEWA )
0 Komentar

BANDUNG – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, didampingi istri, Fitri Hayati Fahmi, bertakziyah ke keluarga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di di Gedung Pakuan Kota Bandung, kemarin (5/6). Fahmi menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian putra sulung pasangan Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Kedatangan Fahmi disambut langsung Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri. Fahmi pun memberikan pelukan hangat kepada Gubernur Jabar untuk memberikan dukungan moril dan saling menguatkan.

“Kami turut merasakan duka yang mendalam atas kesedihan yang dialami pak Gubernur dan keluarga,” ujar Fahmi.
Fahmi juga mendoakan agar almarhum ananda Eril diberikan tempat terindah. Selain itu keluarga diberikan keikhlasan, ketegaran, kekuatan, dan ketabahan menerima takdir.

Baca Juga:Polisi Ringkus Pelaku Human Trafficking *Korbannya 13 Orang Perempuan, Diiming-iming Gaji TinggiTingkatkan Kepemilikan KIA, Disdukcapil MoU dengan Tiga Perusahaan

Sebelumnya, pada Jumat (3/6), Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami beserta ribuan jemaah mengikuti salat gaib di Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Dengan mempertimbangkan penjelasan dan keterangan dari keluarga dan memperhatikan ketentuan syariat, MUI Provinsi Jabar menyerukan kepada seluruh kaum muslimin, termasuk di Kota Sukabumi, melaksanakan salat gaib,” ujar Fahmi. Salat gaib digelar selepas salat Jumat. Fahmi juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah meluangkan waktu sejenak untuk melaksanakan salat gaib. “Kita doakan yang terbaik untuk almarhum ananda Eril,” pungkas Fahmi. (rls)

0 Komentar