Breaking News! Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Telah Ditemukan

Jabarekspres.com – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan oleh kepolisian Bern, Swiss pada Rabu (8/6) kemarin. Jasad Eril ditemukan di cekungan bendungan Engehalde.

“Pada Rabu pagi, seorang pria tak bernyawa ditemukan di Aare di bendungan Engehalde di Bern. Almarhum merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022,” tulis keterangan Polisi Bern dari laman resmi kepolisian setempat (https://www.police.be.ch/), Kamis (9/6).

KBRI Bern mengatakan kepolisian telah melakukan indentifikasi dan tes DNA untuk memastikan hal tersebut.

“Sesuai prosedur yang berlaku forensik kepolisian melakukan identifikasi dan DNA untuk memastikan bahwa jasad yang disebutkan adalah benar ananda Eril (Emmeril Khan Mumtadz,” kata KBRI Bern, Kamis (9/6).

Sementara itu, Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman mengatakan Eril ditemukan sekitar jam 6.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB. Saat ini keluarga Eril sudah berada di Bern Swiss untuk menerima jasad Eril dan melakukan proses pemulangan ke Jakarta.

“Untuk waktu kami belum bisa memastikan kapan tiba di Indonesia. Harapan kami, Sabtu atau Ahad (Minggu),” katanya. (ran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.