Resmi Dilaunching, Aplikasi Transportasi Online Ngojek Kini Hadir di Kota Sukabumi

Resmi Dilaunching, Aplikasi Transportasi Online Ngojek Kini Hadir di Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI– Jasa transportasi online Ngojek yang dibuat oleh salah satu putra daerah Jawa Barat secara resmi mulai beroperasi di Kota Sukabumi.

Launching penanda layanan Ngojek mulai dapat dinikmati warga Sukabumi ini diselenggarakan di Cafe 35, Jl. Surya Kencana, Selabatu, Kacamata Cikole, Kota Sukabumi. Sabtu (11/06).

CEO Ngojeg Sukabumi, Rangga Ridwan Mustafa mengatakan, hingga kini terdapat 100 orang yang telah mendaftarkan diri sebagai mitra driver bike maupun roda empat.

Baca Juga:Polsek Gunungpuyuh Salurkan Paket SembakoAntisipasi Pohon Tumbang, BPBD Pimpin Mitigasi Pemapasan

“Sudah ada 100 driver. Syarat menjadi driver kita yaitu, KTP, SIM dan STNK,” ujar dia.

Ngojeg optimis dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan dan drivernya di Sukabumi. Pasalnya, Ngojeg memiliki beberapa keunggulan dibandingkan aplikasi layanan serupa. Seperti, harga yang murah untuk pelajar dan ibu-ibu yang pergi ke pasar, ada penghargaan berupa jalan-jalan keluar kota seperti ke Jogja dan Bali bagi driver terbaik dan sejumlah kelebihan lainnya.

“Si Ngojeg ini akan ada potongan diskon untuk pelajar dan mengantar ibu-ibu ke pasar. Kami juga mengutamakan kenyamanan pelanggan melalui fitur yang disediakan,” Ucap, Rangga.

Rangga menyebutkan, jasa transportasi Ngojek telah berkerja sama dengan UMKM di Kota sukabumi dan tenant yang lainnya.

“Umkm di sukabumi juga kita gandeng, kita ajak kerja sama supaya kebutuhan mereka juga terpenuhi, kita juga berkerja sama dengan tenant-tenant salah satunya cafe 35, nasi kulit dewa, dede dimsum dan salad” Jelasnya.

Rangga berharap, hadirnya Jasa Transportasi Online Ngojek di Sukabumi ini dapat memberikan servis terbaik bagi pelanggan pun dapat disambut oleh masyarakat seiring upaya menciptakan lapangan kerja baru.

“Harapan kedepannya transportasi online ngojek ini yang betul-betul servicenya di utamakan” pungkasnya.

0 Komentar