Truk Terguling Saat Menghindari Bocah yang Akan Menyebrang

Truk Terguling Saat Menghindari Bocah yang Akan Menyebrang
0 Komentar

PALABUHANRATU – Truk bermuatan Serbuk Gergaji terguling saat melintas di Jalan Nasional Ruas Palabuhanratu-Warungkiara atau tepatnya di depan sekolah dasar negeri (SDN) Pasapen, Desa/Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, kemarin (13/6).

Kendaraan bernomor polisi F 8976 SS yang datang dari arah Warungkiara menuju Palabuhanratu itu terguling lantaran pengemudi terpaksa harus membanting setir, guna menghindari bocah yang nyaris terlindas karena menyebarang secara mendadak. “Saya injak rem dari jarak 50 meter untuk menghindari anak itu. Dari pada terlindas saya memilih mobil terguling,” ujar sang pengemudi truk nahas Ipan, kemarin (13/06).

Ipan menjelaskan, bocah yang menyebrang mendadak itu diketahui terlepas dari pengawasan sang nenek. Menurutnya, dari kejauhan anak kecil tersebut memang terlihat ingin menyebrang namun ragu. “Dari jarak 100 meter sudah ada gelagat mau nyebrang, namun ragu-ragu, setelah jarak sekitar 50 meter tiba-tiba malah langsung lari (menyebrang),” terangnya.

Baca Juga:Siap-siap, Polres Gelar OPL Selama 13 HariKetua RW Dilatih Gunakan Aplikasi Sapa Warga

Meski harus terguling, ia mengaku. Masih diberikan keberuntungan karena sang bocah yang nyaris terlindas dalam kondisi selamat. Tetapi harus dibawa ke puskesmas terdekat karena mengalami luka-luka akibat sempat terserempet. “Akhirnya selamat namun terkena srempetan truk dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat,” tuturnya. (mg1).

0 Komentar