UMT Boarding School Relevan dengan Visi dan Misi

UMT Boarding School Relevan dengan Visi dan Misi
PERESMIAN : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat meresmikan Gedung UMT Boarding School di Pondok Kasolandeuh, Parungkuda
0 Komentar

PARUNGKUDA – Gedung Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT) Boarding School yang berlokasi di Pondok Kasolandeuh, Kecamatan Parungkuda diresmikan keberaradaannya oleh Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri, Minggu (12/06) lalu.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti di UMT Boarding School serta dirangkai dengan pelepasan 45 santri putra dan putri  dari Tanggerang dan DKI Jakarta oleh para orang tua wali.

Rektor UMT Dr. Ahmad Amarullah mengatakan tujuan Universitas Muhammdaiyah Tanggerang (UMT) Boarding School  Ini untuk membangun insan Indonesia yang seutuhnya beriman dan bertaqwa serta berakhlak mulia. “Untuk menjadikan insan profesional yang  mempunya keilmuan dan mempunyai rasa tanggung jawab ini bagian yang terus kita fungsikan supaya bisa membangun bersama pemerintah,” jelasnya.

Baca Juga:Truk Terguling Saat Menghindari Bocah yang Akan MenyebrangSiap-siap, Polres Gelar OPL Selama 13 Hari

Menurutnya, kehadiran UMT tugas utamanya adalah memberikan pencerahan bagi seluruh anak- anak bangsa dan menjadikan mereka cerdas dan mandiri. Serta bagaimana menggerakan pikiran-pikiran nya sebagai insan yang sesungguhnya untuk mengabdi kepada bangsa” terangnya

Sementara Iyos Somantri mengapresiasi hadirnya UMT tersebut, karena tujuannya relevan  misi Kabupaten Sukabumi. ” Atas nama Pemkab Sukabumi, sangat bangga karena kehadiran UMT sangat linier sekali dengan visi misi Kabupaten Sukabumi. Kita ingin mencetak sumberdaya manusia yang beriman berbudaya dan berdaya saing,”terangnua.

Lanjut Iyos, kedepan Pemkab Sukabumi siap untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan UMT terkait dengan pembangunan, dan pengembangan lainnya (ist).

0 Komentar