Wali Kota Sukabumi Ikut Salatkan Jenazah Eril

Wali Kota Sukabumi Ikut Salatkan Jenazah Eril
SALAT JENAZAH: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, ikut mensalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, di rumah dinas Gedung Pakuan, Kota Bandung.
0 Komentar

BANDUNG – Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, bersama istri, Fitri Hayati Fahmi, bertakziah ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung, kemarin (13/6). Sekaligus juga Fahmi ikut melaksanakan salat jenazah untuk ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Kedatangan Fahmi dan istri diterima Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya.

Fahmi memberikan ucapan duka cita. Pada saat yang bersamaan hadir unsur masyarakat dan para pejabat publik lainnya yang datang ke rumah dinas Gubernur Jawa Barat yang terdiri dari berbagai lapisan.

Baca Juga:Niat Menolong, Nelayan Hilang Tenggelam di LautRatusan Ekor Hewan Ternak Terjangkit PMK, Tertular Virus dari Luar Daerah

“Atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas kepergian ananda Eril,” ujar Fahmi.

Selain itu Fahmi juga memberikan doa terbaik bagi almarhum semoga diberikan tempat terindah di sisi Allah SWT. “Keluarga yang ditinggalkan juga diberikan keikhlasan, ketegaran, dan kekuatan serta ketabahan menerima takdir terbaik ini meskipun sangat berat,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar