Bantu Promosikan Hasil Karya Warga Binaan, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Lapas

Bantu Promosikan Hasil Karya Warga Binaan, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Lapas
ISTIMEWA
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sukabumi, Kamal Suherman, berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi, Kamis (16/6). Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sukabumi dengan DPRD Kota Sukabumi.

Kedatangan pimpinan anggota dewan itu langsung disambut Kepala Lapas Kelas IIB Sukabumi, Christo Victor Nixon Toar. Ia juga memperkenalkan hasil produk-produk warga binaan Lapas kepada pimpinan anggota dewan tersebut, diantaranya keset, daster, furniture, makanan bakso, dan lainnya.

“Sangat bersyukur sekali atas kedatangan dan perhatian pak Ketua DPRD. Ia juga mengaku bangga dengan hasil produk warga binaan dan berharap bisa menjadi bekal keterampilan ketika warga binaan sudah berada di masyarakat nanti,” ujar Christo, kepada Sukabumi Ekspres, Jumat (17/6).

Baca Juga:Jelang HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Citamiang Bagikan Paket Sembako dan Jual Minyak Goreng CurahAdu Banteng, 2 Orang Pemotor dan 1 Penumpang Alami Luka-luka Akibat Lakalantas di Jalan Raya Siliwangi

Christo, berharap hasil karya warga binaan dapat menembus pasar umum di Kota Sukabumi, dengan diawali promosi oleh pimpinan anggota dewan kepada seluruh masyarakat.

“Seperti yang kita tau bahwa isi Lapas diangka 95 persen dihuni oleh warga Kota Sukabumi, maka perhatian sekecil apapun sangat berarti, dan berharap pemerintah dapat memberikan perhatiannya bagi Lapas Sukabumi,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar