Penemuan Jasad Tergantung di Cikidang Murni Bunuh Diri

Penemuan Jasad Tergantung di Cikidang Murni Bunuh Diri
EVAKUASI : Sejumlah masyarakat saat mengevakuasi jasad korban pria gantung diri di sebuah kebun.
0 Komentar

CIKIDANG – Polisi memastikan penyebab kematian jasad yang ditemukan tergantung di Kampung Pangkalan RT01 RW01 Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabum, pada Rabu. Murni karena bunuh diri.

Hal itu berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan tim medis Puskesmas Cikidang, sebab. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka akibat kekerasan, lalu diperkuat dengan ciri-ciri seseorang meninggal dunia akibat gantung diri.

“Jadi, tidak ada tanda kekerasan dan pada bagian alat kelaminnya mengaluarkan cairan sperma, maka dari itu. Korban dinyatakan meninggal murni gantung diri atau bunuh diri,” ungkap Kapolsek Cikidang AKP Aah Hermawan, kemarin (16/06).

Baca Juga:Pengendara Sepeda Motor Tewas, Kecelakaan Masuk ke JurangKTNA HARUS BERSINERGI TINGKATKAN KESEJAHTERAAN PETANI SUKABUMI

Menurutnya, pihak keluarga dari korban yang belakangan diketahui bernama Dedi (40) pria asal Kampung Pangkalan RT01 RW01 Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabum ini, menerima dengan ikhlas hasil pemeriksaan tim medis tersebut.

“Pihak keluarga korban menerimanya sebagai takdir,” jelasnya dengan singkat.

Aah mengaku, langsung bergegas ke lokasi penemuan setelah mendapatkan informasi penemuan sosok pria gantung diri di sebuah gubuk. Kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat.

“Korban pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 09:00 WIB, dalam kondisi tergantung di sebuah gubuk menggunakan tali tambang,” pungkasnya. (Mg1)

0 Komentar