Polres Sukabumi Minta PUPR Perbaiki Jalan Rusak

Polres Sukabumi Minta PUPR Perbaiki Jalan Rusak
RAKER : Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra saat menggelar rakor pendataan sarana prasarana atau Infrastruktur jalan dan jembatan bersama instansi terkait di wilayah hukum Polres Sukabumi.
0 Komentar

PALABUHANRATU – Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra meminta, infrastruktur jalan yang rusak dan berlubang di wilayah hukumnya segera diperbaiki. Terutama di jalur rentan terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas). Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi seusai mengikuti rapat koordinasi pendataan sarana prasarana atau Infrastruktur jalan dan jembatan bersama instansi terkait di wilayah hukum Polres Sukabumi.

“Kondisi jalan di wilayah Kabupaten Sukabumi saat ini ada beberapa titik yang masih rusak, berlubang dan bergelombang, beberapa diantara yaitu jalan di sekitaran Kecamatan Cicurug, Cibadak, Pelabuhanratu dan banyak lagi,” ucapnya kepada wartawan belum lama ini (18/06).

Menurutnya, perbaikan infrastruktur jalan guna mengantisipasi peristiwa kecelakaan yang dapat memicu demonstrasi. Seperti yang terjadi di wilayah Cicurug beberapa waktu lalu, kapasitas perbaikan tentunya disesuaikan dengan status jalan masing-masing. Mulai dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. “Juga mengantisipasi teguran dari pimpinan, apabila ada.kunjungan pejabat tamu ke wilayah bila melihat jalan rusak,” tuturnya.

Baca Juga:Bupati Hadiri Rakernas APKASI XIVdi Bogor  Bantu Promosikan Hasil Karya Warga Binaan, Ketua DPRD Kota Sukabumi Kunjungi Lapas

Ia berharap, dengan adanya rapat koordinasi ini. Seluruh jalan di Kabupaten Sukabumi diperbaiki hingga kondisinya menjadi lebih baik. Agar segala potensi buruk dampak jalan rusak bisa teratasi atau minimalnya berkurang.

Sebelumnya, Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengganjar Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Dharmawansyah Nawirputra dan Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Bagus Yudo Setyawan, atas keberhasilannya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancara lalu lintas saat pengamanan mudik dan libur lebaran dalam OPS Ketupat 2022 lalu. Mg 1.

0 Komentar