Polsek Sukalarang Pantau Kegiatan Samenan Sekolah

Polsek Sukalarang Pantau Kegiatan Samenan Sekolah
ARAHAN: Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jaenal Abidin memberikan arahan kepada para santri atau pelajar pada kegiatan samenan di salah satu pesantren.
0 Komentar

SUKABUMI – Saat ini setiap sekolah melaksanakan kegiatan samenan atau akhir tahun ajaran. Di wilayah hukum Polsek Sukalarang, aparat kepolisian setempat pun memonitoring pelaksanaan kegiatan samen.

Seperti yang dilakukan di salah satu pesantren di Kampung Margajaya RT 24/04, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Sabtu (25/6). Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sukalaran AKP Asep Jaenal Abidin memberikan imbauan kepada para pelajar.

“Kemarin (Sabtu) kami melakukan monitoring dalam kegiatan haflah akhirussanah atau samenan tingkat SD, SMP, SMA di salah satu ponpes yang ada di wilayah hukum Polsek Sukalarang,” ujar Asep, kemarin (26/6).

Baca Juga:Kafilah Kota Sukabumi Torehkan Prestasi pada MTQ Tingkat JabarSempat Terbengkalai, Wisata Air Panas Simpenan Kini Dibuka Kembali

Asep menekankan menjaga kamtibmas kepada para pelajar. Pasalnya, saat ini relatif cukup marak terjadi aksi tawuran antarpelajar. “Kami imbau agar para pelajar tidak terlibat aksi tawuran dan aksi kenakalan remaja lainnya,” sebutnya.

Asep juga mengimbau kepada para pelajar agar tidak ikut terlibat aksi geng motor yang meresahkan masyarakat.

“Kami juga menyampaikan terkait kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas) untuk mencegah fatalitas kecelakaan,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar