Sekda Hadiri Raker Forum Sekda se-Jabar

Sekda Hadiri Raker Forum Sekda se-Jabar
RAKER: Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, menghadiri rapat kerja Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah Provinsi Jawa Barat, di salah satu hotel di Kota Bandung, kemarin (28/6).
0 Komentar

BANDUNG – Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, menghadiri rapat kerja Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Komisariat Wilayah Provinsi Jawa Barat, di salah satu hotel di Kota Bandung, kemarin (28/6). Rapat koordinasi Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah merupakan kegiatan rutin.

“Jadi, forum ini sebagai wadah sinergitas kebijakan SDM dan pengelolaan pengaduan pelayanan publik antara Pemprov Jabar dengan pemerintah kota maupun kabupaten,” kata Dida, kemarin.

Komisariat Provinsi Jawa Barat berupaya menyediakan ruang diskusi yang bertujuan untuk bertukar informasi, membantu, bersatu padu, dan berpartisipasi mencari solusi permasalahan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Forum tersebut sebagai perwujudan tanggung jawab yang diemban sekda bersama kepala daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Baca Juga:Belasan Jiwa Melayang akibat Laka LantasRAKORNAS PENETAPAN DAN PENEGASAN BATAS DESA: IKHTIAR DAN KOMITMEN SERIUS KEMENDAGRI LAKSANAKAN AMANAT PERPRES 23 TAHUN 2021

“Terlebih di era perubahan paradigma pemerintah daerah berkonsekuensi terhadap perubahan perbaikan pada aspek SDM dan pelayanan publik sebagai skala prioritas,” pungkasnya. (rlsPO )

0 Komentar