HUT Perusahaan ke 26, Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak di Pontianak

HUT Perusahaan ke 26, Elnusa Petrofin Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak di Pontianak
Foto bersama Direktur Administrasi & Keuangan PT Elnusa Petrofin, Hanny Retno Hapsari, dan Head of Corporate Communication, Putiarsa Bagus Wibowo, beserta Camat Pontianak Utara Dini Eka Wahyuni,
0 Komentar

Untuk menghibur anak-anak yang mengikuti khitanan massal, Elnusa Petrofin menghadirkan berbagai macam hiburan mulai dari music, karakter superhero, hingga ELFIN yang merupakan maskot Elnusa Petrofin.

Camat Pontianak Utara Dini Eka Wahyuni, S.STP, MT pun mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk Elnusa Petrofin. Dini menambahkan bahwa “Kegiatan khitanan massal ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat wilayah Siantan Hilir.

Elnusa Petrofin juga selalu berkontribusi bagi masyarakat sekitar Pontianak Utara Selain bermanfaat bagi kesehatan, hal ini pun betul-betul mengurangi beban ekonomi keluarga serta mewujudkan Generasi Bersih, sehat dan Hebat sesuai dengan tema acara khitanan massal ini.

Baca Juga:Sekda Minta Ciptakan Inovasi dalam Program P2WKSSPenyeberang Jalan Tertabrak Sepeda Motor

“Kami berharap semoga kegiatan CSR Elnusa Petrofin dapat terus berlanjut dengan berbagai macam kegiatan lainnya. Kami pun sebagai pemerintah Kecamatan Pontianak Utara senantiasa mendukung berbagai macam kegiatan yang di inisiasi oleh Elnusa Petrofin,” Ujar Dini.

Pelaksanaan kegiatan Khitanan Massal yang dilakukan di wilayah ring 1 Integrated Pontianak tentunya didasari oleh mapping yang dilakukan oleh perusahaan. Dimana wilayah tersebut, memiliki jumlah anak-anak yang belum melaksanakan khitan. Selain itu, faktor ekonomi juga mendukung untuk pelaksaan khitanan massal.

Program CSR yang dilaksanakan oleh Elnusa Petrofin pun diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan bagi masyarakat sekitar unit operasi perusahaan, seperti khitanan massal ini. Selain itu, kegiatan ini juga mendukung terwujudnya tujuan ke empat dari Sustainable Development Goal’s (SDG’s) mengenai Kehidupan Sehat dan Sejahtera. Untuk menjamin kehidupan yang sehat dan meningkatkan kesejahteraan seluruh penduduk semua usia. (rls

Laman:

1 2
0 Komentar