Penyeberang Jalan Tertabrak Sepeda Motor

SUKABUMI – Dua orang penyeberang jalan yang notabene masih remaja, tertabrak sepeda motor di Jalan Pembangunan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, kemarin (30/6). Keduanya mengalami luka sehingga harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat sepeda motor bernopol F 6079 SAA dikendarai ZF (14) dan berpenumpang FJ (13) melaju dari arah dari Jalan Raya Sukaraja menuju Jalan Lingkar Selatan. Diduga kurang berhati-hati, sepeda motor menabrak dua orang yang sedang menyeberang jalan. “Diduga kurang hati-hati, pengendara sepeda motor menabrak dua orang penyeberang jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, kemarin.

Korban mengalami luka pada bagian wajah, kepala, tangan, dan kaki. Sedangkan pengendara sepeda motor dan penumpangnya mengalami luka pada bagian tangan dan kaki.

“Untuk selanjutnya, mereka dibawa ke RS Hermina untuk mendapatkan tindakan medis secara intensif. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Kerugian materil ditaksir sekitar Rp1 juta,” pungkasnya. (mg2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.