Sekda Minta Ciptakan Inovasi dalam Program P2WKSS

SUKARAJA – Sekda Sukabumi Ade Suryaman, menghadiri Rapat Evaluasi program P2WKSS Tahun 2022 di Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi di Aula desa Sukamekar, Kamis (30/06).
Dalam arahannya, Ade mengapresiasi stakeholder yang sudah ikut berpartisipasi mendukung P2WKSS melalui Program di lokasi kegiatan. “Kita tekankan ke setiap perangkat daerah untuk ikut menyukseskan P2WKSS, karena dalam satu tahun penilaian P2WKSS ini hanya satu desa. kita ingin adanya inovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Selain itu, meningkatkan kolaborasi dan kebersamaan semua perangkat daerah,” kata Ade.
Ade meminta peran serta masyarakat bisa terlibat dalam P2WKSS ini. Sehingga, manfaatnya bisa betul-betul dirasakan masyarakat. “Masyarakat juga harus ikut berpartisipasi, sehingga P2WKSS betul betul menjadi kerja kolektif kita bersama” tambahnya
Ia berharap hasil kerja keras semua pihak dapat mendorong kegiatan P2WKSS  untuk hasil terbaik bagi Kabupaten Sukabumi
Sementara Camat Sukaraja Ery Erstanto Yulia mempresentasikan kegiatan P2WKSS yang sudah dilaksanakan di Kampung Pamoyanan RW 09 Desa Sukamekar Kec Sukaraja. “Kegiatan di lokus P2WKSS diantaranya berkoordinasi dengan Stakeholder terkait diantaranya BPBD, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian,  PUPR, Bappenda,Dinas Peternakan  dan juga Stakeholder lainnya untuk membuat program yang berorientasi kesejahteaan masyarakat,” jelasnya (IST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.