Ribuan Calon Jemaah Umroh Ikuti Manasik Akbar

Ribuan Calon Jemaah Umroh Ikuti Manasik Akbar
MANASIK : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri Manasik Akbar di di Mesjid Jami Rhaudatul Irfan Cibolang Kec Cisaat, Minggu, (3/7).
0 Komentar

CISAAT – Sebanyak 1500 calon Jemaah Umroh mengikuti Manasik Akbar di di Mesjid Jami Rhaudatul Irfan Cibolang Kecamatan Cisaat, Minggu, (3/7). Kegiatan yang dilaksaakan PT. Delta Laras Wisata ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri

Dalam sambutannya, Iyos menyatakan untuk menjadi tamu Allah SWT perlu perjuangan dengan niat yang kuat dan harus diikuti kerja keras yang tinggi untuk memenuhi semua persyaratannya.

“Manasik umroh ini merupakan petunjuk serta penjelasan tata cara mengerjakan ibadah umroh, latihan ini dilakukan sebelum jemaah menjalankan seluruh rangkaian ibadahnya. Oleh karenanya, saya harapkan seluruh peserta serius mengikutinya,” ungkapnya.

Baca Juga:Berbagai Elemen Hadiri Doa Bersama Lintas AgamaSoal Pembelian BBM Subsidi, Organda Minta Pengecualian bagi Sopir Angkot

Menurutnya, manasik umroh ini memiliki manfaat yang sangat besar bagi para jemaah yang mau melaksanakan ibadah. Bahkan menentukan sukses tidaknya nanti dalam melaksanakan umroh ditanah suci mekah.

“Harapan saya, pelaksanaan manasik ini berjalan lancar dan seluruh jemaah yang mengikuti acara ini bisa mengikutinya dengan baik. Selain itu, kita doakan juga jemaah haji asal Kabupaten Sukabumi yang sudah berangkat dan saat ini melaksanakan ibadah Haji di Saudi Arabia kembali selamat ke tanah air dan menjadi haji yang mabrur,” pungkasnya..

Sementara Direktur PT Dallas Sukabumi H. Wawan menjelaskan bahwa manasik ini adalah acara yang ke enam kalinya. “Alhamdulillah hari ini kami bisa melaksanakan kembali manasik akbar  yang diikuti oleh 1.500 peserta, semoga berjalan dengan baik dan para peserta bisa mengikuti sampai selesai,” jelasnya (IST)

0 Komentar