Lansia Tewas di Tegal Buled Ditabrak Mobil Pikap

Lansia Tewas di Tegal Buled Ditabrak Mobil Pikap
KECELAKAAN : Polisi saat melakukan Olah TKP di Lokasi kecelakaan di ruas Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang, RT02 RW03, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kamis (7/7) sekitar pukul 07.00 WIB.
0 Komentar

TEGALBULEUD – Seorang warga lanjut usia (Lansia) tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Raya Tegalbuleud, tepatnya di Kampung Citamiang, RT02 RW03, Desa/Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Saat itu korban berinisial Wakijo (65), warga Kampung Panaruban, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi tewas setelah dihantam mobil pikap dengan nopol Z 8072 DY saat tengah menggunakan Sepeda Gunung.

“Kronologi kejadian lakalantas ini, berawal ketika kendaraan pikup Suzuki Carry New Futura yang dikemudikan oleh Agi, datang dari arah Tegalbuleud menuju Karanganyar dengan kecepatan kurang lebih 50 kilometer/jam,” ujar Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi, AKP Deni Miharja, dalam laporannya.

Baca Juga:Kabupaten Sukabumi Miliki Lagi Dua Atlet BerprestasiBupati Bahas Kondisi Genting Secara Virtual Melalui Command Center

Namun sewaktu korban hendak menyalip sepeda motor di depanya, kata Deni, korban datang dari arah berlawan dengan menggunakan sepeda gunung, tabrakan pun tak bisa dihindarkan akibat dari jarak pikap yang terlalu dekat dengan sepeda saat akan menyalip sepeda motor. “Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka di bagian kepala dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Tegalbuleud. Namun, karena lukanya cukup serius, ia meninggal dunia,” jelasnya.

Deni menjelaskan, pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan juga meminta keterangan kepada saksi-saksi. Selain itu, pihaknya juga telah mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat. “Kami mengamankan satu unit sepeda merk Polygon dan satu unit kendaraan Suzuki New Carry Futura, serta satu lembar STNK atas nama Edi Herwandi,” pungkasnya. (Mg2)

0 Komentar