RAI Hergun Salurkan Ribuan Daging Qurban Untuk Masyarakat Sukabumi

RAI Hergun Salurkan Ribuan Daging Qurban Untuk Masyarakat Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Rumah Aspirasi dan Inspirasi Heri Gunawan (RAI Hergun) menyembelih 14 ekor hewan kurban yang terdiri dari delapan ekor sapi dan enam ekor kambing di Hari Raya Idul Adha 1443 H, .

Hasil penyembelihan hewan qurban itu ada sekitar 2000 paket daging yang di distribusikan kepada masyarakat di Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

“Pemotongan nya dilakukan dibeberapa titik, ada diwilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata

Perwakilan RAI Hergun,Yoyok, kepada wartawan, Minggu (10/07/22)

Baca Juga:Cari Baju Second Brand Berkualitas, Pandora Collection AndalannyaEdarkan Obat Keras Tanpa Izin, Polisi Tangkap 2 Pemuda Aceh

Untuk pendistribusiannya sendiri lanjut Yoyok, terlebih pihaknya memberikan kupon kepada RT dan RW yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan kemudian selanjutnya disalurkan kepada masyarkat.

“kita panggil semua, sehingga nantinya disalurkan oleh mereka jadi tidak ada antrian di RAI Hergun, selain untuk masyarakat umum kita juga bagikan kepada relawan dan simpatisan,” paparnya.

Dia menjelaskan, penyembelihan hewan qurban ini merupakan bentuk rasa syukur Heri Gunawan terhadap Allah SWT atas rezeki yang telah dilimpahkan kepadanya.

Apalagi sambung dia, Heri Gunawan saar ini tengah menjalankan ibadah haji sehingga harapan beliau hikmah dan berkah idul adha ini bisa dirasyarakan oleh masyarakat.

“pemberian daging qurban dari pak Heri Gunawan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyrakat Sukabumi,” pungkasnya.

0 Komentar