Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tak Bernyawa di Teras Rumah
EVAKUASI: Anggota Polres Sukabumi Kota dan Polsek Gunungpuyuh mengevakuasi jenazah seorang pria paruh baya yang ditemukan meninggal dunia di teras rumah warga.
0 Komentar

SUKABUMI – Edi Rahmat (64), ditemukan tidak bernyawa di teras rumah warga di Jalan Veteran, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, kemarin (11/7) dini hari. Diduga, pria paruh baya yang merupakan warga Kelurahan Gunungparang Kecamatan Cikole itu sebelumnya mengalami sakit.

Temuan mayat kali pertama diketahui Dedeh Suningsih (62), salah seorang warga, saat melintas di sekitar lokasi. Awalnya saksi penasaran saat melihat seseorang yang tergeletak. Begitu didekati, pria paruh baya itu sudah tak bernyawa.

Saksi segera melapor ke polisi. Tak lama berselang, Kapolsek Gunungpuyuh bersama anggotanya dan Unit Identifikasi Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota tiba di lokasi. Mereka memeriksa kondisi jenazah.

Baca Juga:Harga BBM Nonsubsidi Naik, Polsek Sukalarang Pantau SPBUCegah PMK, PMI Kota Sukabumi Disinfeksi Peternakan

“Kami langsung menindaklanjuti laporan dengan mendatangi lokasi,” ujar Kapolsek Gunungpuyuh, AKP Maulana Arief, kepada wartawan, kemarin (11/7).

Setelah melalui pemeriksaan, jenazah dievakuasi ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Usai dilakukan pemeriksaan jenazah oleh pihak rumah sakit, lanjut Arief, tidak ditemukan bekas aksi kekerasan pada tubuh korban. Hal itu pun turut dibenarkan pihak Polsek Gunungpuyuh yang telah melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan mayat.

“Pada awal pemeriksaan di lokasi ditambah dengan hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, dapat kami informasikan, tidak ada bukti maupun bekas aksi kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar