Jabar Bergerak Sukabumi Sebar Daging Kurban ke Pelosok Perkampungan

Jabar Bergerak Sukabumi Sebar Daging Kurban ke Pelosok Perkampungan
BAKSOS : Tim Jabar Bergerak saat melakukan SWAFOTO di salah satu lokasi perkampungan yang didatanginya.
0 Komentar

SUKABUMI – Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi menyaalurkan daging kurban dan sembako kepada masyarakat di pelosok Sukabumi. Kalo ini tepatnya di Kampung Sukanangon, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukaraja.

Dengan menggunakan mobil offroad, organisasi dibawah kepemimpinan istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil ini menerobos jalan-jalan terjal berbatuan demi sampai ke tempat tujuan. Ditemani hamparan perkebunan teh, tak sedikit tim Jabar bergerak ini mengalami kesulitan saat menuju lokasi karena kondisi jalan kurang baik.

Namun karena ambisi mereka demi bisa menyalurkan daging kurban dan sembako, akhirnya sampai ke lokasi tujuan dengan menempuh perjalanan sejauh 17 km dari jalan raya.

Baca Juga:Lapas Berencana Buka Kembali Layanan Kunjungan Tatap MukaDisdukcapil Kota Sukabumi Akan Terapkan Identitas Digital

“Dalam kesempatan ini kita juga ajak Jabar Bergerak Zilenial, dengan tujuan mengedukasi para kaula muda agar bersemangat dalam menebar kebaikan,” kata Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Sukabumi, Ris ris Rizal Ali Perkasa, kepada wartawan, Selasa (12/07/22).

Lanjut dia, penyaluran tersebut diberikan kepada kurang lebih kepada 20 kepala keluarga yang tinggal di sebuah rumah semi permanen dan bedeng di pelosok Kabupaten Sukabumi. “Kita berikan kepada mereka daging kurban dan sembako seperti minyak dan gula,” ujarnya.

Dia berharap, momen idul Adha tahun ini bisa menjadi keberkahan. Serta, membantu kebutuhan sembako masyarakat setiap harinya. “Tak ketinggalan kita ucapkan terimakasih kepada ibu Atalia Praratya Kamil dan bapak Ridwan Kamil yang sudah memberikan bantuan ini kepada masyarakat, semoga ini membawa keberkahan buat kita semua,” pungkasnya. (Mg4)

0 Komentar