Truk Bermuatan Pipa Paralon Terperosok Jurang di Tenjo Ayu Cicurug

Truk Bermuatan Pipa Paralon Terperosok Jurang di Tenjo Ayu Cicurug
KECELAKAAN : Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Alternatif Tenjo Ayu Cicurug.
0 Komentar

CICURUG – Satu unit truk pengangkut Pipa Paralon bernomor Polisi B 9383 VQO mengalami kecelakaan, akibat secara tiba-tiba mesin kendaraan roda empat tersebut mati mendadak dan menghantam sebuah minibus bernopol F 1707 UP di tanjakan Jalan Alternatif Tenjo Ayu, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (14/7) sekitar pukul 14.30 WIB.

Truk yang membawa ratusan pipa paralon dari arah Jakarta ini bertujuan menuju Sukabumi dengan mengambil jalan Alternatif Tenjoayu.

“Saya pertama kali lewat sini, saat mengendarai berniat untuk memindahkan gear. Namun karena salah, mesin truk tiba-tiba mati dan kembali mundur, lalu menghantam mobil dibelakang sebelum masuk ke jurang sedalam kurang lebih 20 meter,” ujar Sopir Truk, Iin Solihin.

Baca Juga:Polisi Serahkan Berkas Perkara Kasus Penyalahgunaan BBM SubsidiRumah Warga di Gegerbitung Nyaris Ambruk Tergerus Longsor

Sementara itu, Beni sopir minibus mengaku syok akibat insiden itu. Diakuinya mobil yang dikendarainya mengalami rusak yNg cukup parah di bagian depan.

“Allhamdullilah tak ada korban jiwa, saya berniat pulang ke Cibadak sehabis bekerja di Jakarta. Saya sedikit syok mengalami ini, untuk mobil sendiri kondisinya rusak parah di bagian depan,” bebernya. (jurnalsukabumi.com)

0 Komentar