Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Pasis Seskoad

Wakil Wali Kota Terima Kunjungan Pasis Seskoad
Andri Setiawan Hamami Wakil Wali Kota Sukabumi
0 Komentar

JL R SYAMSUDIN SH – Pemerintah Kota Sukabumi menerima kunjungan para Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) Dikreg ke-62, di Ruang Opproom Setda Kota Sukabumi, kemarin (20/7). Kunjungan tersebut dihadiri perwira di bawah pimpinan Koordinator Lapangan Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar yang diterima langsung Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami.

“Semoga para Pasis mendapatkan data yang maksimal dari kami,” ujar Andri dalam sambutannya.

Pemkot Sukabumi selalu mengedepankan sinergitas bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (Forkopimko) dalam berbagai kegiatan pembangunan melalui berbagai program. Andri berharap Sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI/Polri akan semakin baik, terutama dalam penguatan pertahanan ekonomi di Kota Sukabumi.

Baca Juga:Dandim Pastikan Perselisihan Anggota TNI dengan Sopir Angkot Berakhir DamaiWali Kota Sukabumi Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra

Kordinator Lapangan Kolonel Inf Ridwan Khoerul Anwar menjelaskan, kegiatan kunjungan tersebut menjadi ajang pengumpulan data dan informasi bagi para peserta dalam rangka penyusunan karya tulis yang akan diseminarkan.

“Kedatangan kami ini hanya perwakilan. Jumlah seluruhnya ada 20 kelompok. Kami berharap dapat menerima banyak informasi yang telah disampaikan. Mudah-mudahan hasil ini dapat memberikan manfaat besar bagi para Pasis setelah menjalani pendidikan,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar