Bantu Warga Melalui Program Udunan Online *Wali Kota Takziah ke Keluarga Penderita Tumor Pankreas

Bantu Warga Melalui Program Udunan Online *Wali Kota Takziah ke Keluarga Penderita Tumor Pankreas
SALURKAN DONASI: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, menyalurkan donasi melalui Udunan Online kepada keluarga warga Kampung Gunung Karang Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota yang meninggal dunia akibat menderita tumor pankreas.
0 Komentar

SUKABUMI – Salah seorang warga Kampung Gunung Karang Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi meninggal dunia akibat menderita tumor pankreas. Pemkot Sukabumi pun bergerak cepat menyalurkan donasi bagi keluarga yang ditinggalkan melalui program Udunan Online.

Penyerahan donasi dilakukan langsung Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, sekaligus bertakziah ke rumah keluarga almarhum Denih Hermawan, kemarin (25/7).

“Selain almarhum, anaknya juga mengidap celebral palsy. Alhamdulillah, melalui program Udunan Online, kami menyalurkan donasi untuk keluarga almarhum pak Denih dan donasi bagi anaknya yang menderita CP (celebral palsy),” kata Fahmi di sela memberikan donasi, kemarin.

Baca Juga:Gas Bocor, Pegawai Restoran Alami Luka Bakar SeriusDisangka Geng Motor, Seorang Pemuda Nyaris Dihakimi Warga

Donasi dari program Udunan Online terkumpul sebesar Rp8.185.168. Fahmi berharap donasi tersebut bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan almarhum. “Semoga dengan donasi melalui program Udunan Online ini dapat membantu keluarga almarhum pak Denih,” terangnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Kepala Dinas Sosial Kota Sukabumi, Punjul Saeful Hayat, dan Ketua Forum Silih Asah Asuh Undang Hidayat.

Kedatangan orang nomor satu di Kota Sukabumi itu juga untuk menyampaikan duka cita.

“Kita doakan semoga amal ibadah dan kebaikan almarhum diterima Allah SWT dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” pungkas Fahmi. (rls)

0 Komentar