Viral, Video Penumpang Wanita Pakai Rok Mini Digerayangi Pengemudi Taksi Online

Sebuah video viral di sosial media, memperlihatkan seorang penumpang wanita menggunakan rok mini tengah berada didalam sebuah mobil dia menunjukkan sedang digerayangi oleh laki-laki yang duduk di bangku depannya.

Di bangku depan tampak seorang lelaki berusaha meraih lutut hingga paha wanita tersebut menggunakan tangan kirinya sambil merayunya.

Si wanita terus-terusan menyingkirkan tangan laki-laki tersebut sambil memohon untuk jangan melakukan hal tersebut.

Video tersebut tengah viral dimedia sosial, diduga laki-laki yang melakukan pelecehan tersebut merupakan sopir taksi online.

Video Berdurasi 5 menit 52 detik itu direkam sendiri oleh korban lewat kamera ponselnya. Dugaan pelecehan di transportasi publik itu terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Video rekaman penumpang wanita digerayangi sopir ini diunggah akun Instagram @ebbytuelaa itu telah disaksikan oleh lebih dari 380 ribu warganet. Tidak ada keterangan apapun yang disematkan.

Namun netizen punya tanggapannya sendiri. Tak sedikit yang mengecam ulah si sopir. Oknum sopir taksi online terekam kamera meraba-raba paha penumpang wanitanya.

Dalam video itu, terekam tingkah si pengemudi yang diprediksi berumur setengah baya itu berusaha menyentuh kaki dan memegang tangan penumpangnya.

Oknum driver taksi online di Kota Manado itu akhirnya ditangkap polisi lantaran melakukan pelecehan seksual terhadap seorang penumpang wanita.

Kini pelaku telah diamankan oleh Tim Resmob Polda Sulut dan langsung digelandang ke Mapolda Sulut untuk dimintai keterangan, seperti dikutip dari Fajar.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.