Bio Farma Raih Penghargaan IDC Future Enterprise Awards 2022 Indonesia

Sukabumiekspres.net – Pada tanggal 5 Oktober 2022, di acara IDC DX Summit & Future Enterprise Awards 2022 ASEAN, International Data Corporation (IDC) mengumumkan Bio Farma sebagai peraih penghargaan Kategori “Best in Future of Connectedness” dalam IDC Future Enterprise Awards 2022 Indonesia.

Bio Farma berhasil terpilih, karena kemampuannya dalam mendemonstrasikan perencanaan dan implementasi proyek transformasi digital yang luar biasa dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Adapun, IDC Future Enterprise Awards memberikan penghargaan kepada banyak bisnis atas ketahanan mereka yang didukung teknologi dalam mengatasi hambatan dan gangguan di lingkungan yang serba cepat dan digital.

Bio Farma meraih penghargaan Best in Future of Connectedness Indonesia 2022 dalam IDC Future Enterprise Awards 2022 Indonesia (Foto: IDC Arena)

“Merupakan suatu kehormatan dan menandai semangat grup Bio Farma untuk mentransformasi bisnis perawatan kesehatan di Indonesia. Organisasi kami adalah perusahaan milik negara terkemuka di bidang farmasi dan perawatan kesehatan, dan sekarang kami memulai perjalanan transformasi digital yang komprehensif. ” kata Direktur Transformasi & Digital Bio Farma, Soleh Ayubi.

Lebih lanjut, Soleh Ayubi menyatakan bahwa Bio Farma bertujuan untuk mewujudkan visinya menciptakan ekosistem layanan kesehatan digital terintegrasi pertama di Indonesia dan dunia melalui Medbiz sebagai salah satu pendekatannya.

“Medbiz adalah pasar kami untuk pelanggan B2B, proyek ini mengkonsolidasikan bisnis dalam satu aplikasi web dan seluler yang mulus.” Soleh Ayubi menjelaskan.

Kekuatan pendorong di belakang Medbiz adalah untuk menciptakan jangkar untuk bisnis B2B, menempatkan semua bisnis distribusi yang dibawa Bio Farma dalam satu pasar.

Soleh Ayubi menjelaskan bahwa platform tersebut dipantau secara ketat dari command center perusahaan dengan analitik bisnis yang canggih dan pemecahan masalah yang cepat sebagai nilai tambah bagi semua pelanggan.

“Dengan platform ini kami menghilangkan semua titik-titik bisnis praktisi kuno. Dan kami membuat bisnis lebih mudah bagi diri kami sendiri dan pelanggan kami. Sesuatu yang ingin kami tiru di semua proyek kami dan semua bisnis kami.” tambah Soleh Ayubi.

Kemudian, disebutkan bahwa pemenang pada tiap masing-masing negara akan secara langsung diikutsertakan pada IDC Future Enterprises Awards di kancah Asia Pasific yang diumumkan pada tanggal 26 Oktober di Singapura.

Harapannya, dengan ditetapkannya Bio Farma sebagai pemenang “Best in Future of Connectedness” dalam IDC Future Enterprise Awards 2022 Indonesia, Bio Farma dapat semakin berdedikasi untuk menciptakan ekosistem layanan kesehatan digital terintegrasi pertama di Indonesia dan dunia.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *