PKS Kota Sukabumi Menyapa Warga, Bagikan Ribuan Paket Minyak Goreng

Program Rutin PKS untuk Membantu Masyarakat, Dilaksanakan Serentak Secara Nasional

SUKABUMI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi menggelar Bakti Sosial (Baksos) yang dikemas dalam program “PKS Menyapa” di sebanyak 7 (tujuh) titik di wilayah Kota Sukabumi, Minggu (30/10) kemarin. Kegiatan ini di ikuti ratusan kader, struktur partai, pengurus Panggung Jawab tingkat RW (PJRW) hingga melibatkan pejabat publik dari PKS.

Nampak hadir dalam acara ini, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi serta Lima anggota Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi.

BAKSOS : Jajaran Pengurus DPD PKS Kota Sukabumi dan Kader saat menggelar Baksos “PKS Menyapa” di sebanyak 7 (tujuh) titik di wilayah Kota Sukabumi, Minggu (30/10) kemarin.

Bendahara Umum DPD PKS Kota Sukabumi H. Wawan Juanda mengatakan baksos ini dilaksanakan guna membantu warga dan mendekatkan PKS sebagai salah satu partai politik (Parpol) kepada masyarakat. “Program PKS Menyapa digagas oleh Bidang Kaderisasi DPP PKS dengan berbagai variasi kegiatan yang menyenangkan,” kata Kang Wanju sapaan akrab Wawan Juanda saat ditemui sejumlah media disela-sela PKS Menyapa di Jaya Mekar Baros.

Senada disampaikan, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi, Abdul Fatah, bahwa PKS Menyapa ini bukanlah kampanye. Tetapi merupakan program rutin PKS untuk membantu masyarakat yang dilaksanakan setiap pekan. “Kebetulan untuk hari ini atas instruksi DPP dan dilaksanakan serempak secara nasional,” ungkapnya.

Selain membagian 1000 paket Minyak Goreng kepada warga, dalam kesempatan yang sama PKS membuka pendaftaran bagi setiap masyarakat yang berminat untuk bersama bersama Parpol besutan Ahmad Syaiku sebagai Ketua DPP PKS. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *