Gerindra Sukabumi Targetkan Bisa Menambah Kursi di Pemilu 2024

Gerindra Sukabumi Targetkan Bisa Menambah Kursi di Pemilu 2024
0 Komentar

SUKABUMI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menggelar acara Temu Kader se Kecamatan Cireunghas, Selasa (22/11). Ditemui disela Kegiatan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara kepada awak media mengatakan kegiatan temu Kader di Kecamatan Cireunghas melibatkan seluruh jajaran PAC dan Jajaran Ranting Partai Berlambang Burung Garuda. “Kita membahas terkait apa apa saja yang perlu kita perjuangkan melalui Partai Gerindra,”

“Alhamdulilah semua masih tetap semangat dalam mempersiapkan diri di Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Yudha Sukmagara kepada TatarSukabumi.ID, Selasa (22/11).

Terkait tujuan temu kader, Yudha menyebut tujuan kegiatan ini adalah untuk membahas strategi yang akan diterapkan Partai besutan Prabowo Subianto dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden di 2024 mendatang. “Selaku ketua DPC Partai Gerindra, Saya memberikan semangat, pembekalan, dalam mempersiapkan mesin partai ini di Pemilu 2024. Pastinya pak Prabowo harus menjadi Presiden dan legislatif kembali di menangkan oleh Partai Gerindra,” tegas Yudha Sukmagara.

Baca Juga:Usep Wawan Janji Perjuangkan Aspirasi Linmas untuk Penambahan InsentifDPD PKS Kota Sukabumi Gelar Lomba Baca Kitab Kuning Edisi Ke-6

Disinggung terkait target di daerah pemilihan 4 Kabupaten Sukabumi,  Yudha optimis di Dapil ini Partai Gerindra mampu menambah kursi parlemen.

Cireunghas ada di Dapil 4, pada saat ini kita memiliki  2 orang Dewan di Dapil 4, kita berharap bisa tetap mempertahankan 2 kursi dan target maksimalnya adalah 3 anggota Dewan,” tandasnya. (ist/TS)

0 Komentar