Usep Wawan Janji Perjuangkan Aspirasi Linmas untuk Penambahan Insentif

Usep Wawan Janji Perjuangkan Aspirasi Linmas untuk Penambahan Insentif
0 Komentar

SIMPENAN – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan berjanji aspirasi penambahan honor Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) saat reses di Kantor Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bakal diajukan melalui pokok pikiran (Pokir) tahun 2023.

Hal itu disampaikan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi ini, seusai mengggelar reses ketiga di aula kantor desa setempat, Senin (22/11/2022) lalu. “Aspirasi anggota Linmas yang meminta penambahan intensif akan kami masukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD 2023. Mereka harus bisa menikmati hidup layak dan sejahtera dari hasil kerjanya,” kata Usep.

Menurutnya, insentif satlinmas memang sudah seharusnya diberikan tambahan guna meningkatkan kesejahteraan pribadi serta keluarganya. Lantaran mereka memiliki peran penting menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Maka dari itu, kami akan secepatnya berkoordinasi dengan pihak eksekutif (pemerintah daerah) agar intensif anggota Linmas bisa ditambah. Mudah-mudahan perjuangan kami bisa membawa manfaat bagi anggota Linmas,” tukasnya.

Baca Juga:DPD PKS Kota Sukabumi Gelar Lomba Baca Kitab Kuning Edisi Ke-6Apindo Jabar dan Cianjur Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa

Sementara itu, perwakilan Satlinmas Kecamatan Simpenan Herman menegaskan, keinginan tersebut dinilai wajar jika mengingat kontribusi mereka selama ini dalam menjaga kondusifitas di daerah.

“Saya ingin kesejahteraan seluruh anggota Linmas diperhatikan, tugas kami sangat berat karena ikut menjaga kondusivitas lingkungan. Mohon kiranya wakil rakyat yang terhormat bisa memperjuangkan tambahan honor bagi anggota Linmas,” tandasnya. (ist/SZ)

0 Komentar