Terima Tim Penilai IGA Award

Terima Tim Penilai IGA Award
0 Komentar

SUKABUMI – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima tim validasi lapangan penilaian Innovative Government Award (IGA Award) Tahun 2022 bertempat di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, Minggu (4/12).

Hadir pada momen itu kepala Bappeda Kota Sukabumi Reni Rosyidah Muthmainnah, Kepala Diskominfo Rahmat Sukandar, serta Ketua Tim Validasi dari Universitas Indonesia Dr.Muhammad Dimyati beserta tim.

Validasi lapangan ini sebagai rangkaian penilaian IGA Award Tahun 2022 setelah Pemkot Sukabumi melakukan presentasi dua inovasi unggulan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Dari 158 inovasi yang ada di Kota Sukabumi hanya 2 yang dipresentasikan kepada Kemendagri yaitu Inovasi Lapas Sehat dan Bugar (Lasegar) dan Inovasi Covid-19.

Baca Juga:Gedung PCNU Kabupaten Sukabumi KebanjiranWabup Tinjau Posko Pelayanan Terdampak Gempa di Caringin dan Nagrak

“Inovasi ini juga kami harapkan bukan hanya sekadar membuka aplikasi atau inovasi, tetapi dalam jangka panjang harus memiliki manfaat untuk masyarakat Kota Sukabumi,” ujar Fahmi.

Pemkot Sukabumi berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan pelayanan melalui inovasi untuk mempermudah masyarakat mengakses layanan kepemerintahan. Inovasi yang digagas Lapas Kelas II B Kota Sukabumi ini untuk mewujudkan kualitas pelayanan kesehatan yang prima.

“Lasegar merupakan sinergitas guna mewujudkan pelayanan kesehatan dengan prima. Lasegar ini merupakan program kesehatan di Lapas agar warga binaan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan dan bisa menjadi kader kesehatan,” terangnya. (rls)

0 Komentar