Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Asal Garut Ditemukan di Muara Cibuni

Sempat Dinyatakan Hilang, Warga Asal Garut Ditemukan di Muara Cibuni
0 Komentar

TEGALBBULEUD – Ihsan Rustandi (37) seorang warga asal Desa Jagabaya, Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut yang sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya ditemukan kepolisian di Muara Cibuni tepatnya di sebuah Gubug di Desa/Kecamatan Teugalbuled, Kabupaten Sukabumi, Rabu (7/12) sekira pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pihak keluarga menyebut telah kehilangan kontak dengan Ihsan sejak hari Jumat (2/12). Menurut keterangan keluarga, Ihsan mempunyai riwayat penyakit sakit kepala dan paranoid atau sering merasa takut terhadap orang lain.

Kapolsek Teugalbuled Polres Sukabumi, Iptu Aap Saripudin, mengatakan penemuan warga Garut tersebut bermula setelah pihaknya menerima laporan dari warga tentang keberadaan seorang pria disebuah gubug disekitar Pantai Muara Cibuni.

Baca Juga:Pemkab Launching Inovasi Mendakan Mawar DesaMusrenbang Kelurahan Tipar Hasilkan 10 Usulan

“Menurut warga yang melihat, pria itu sudah dua hari berada digubug disekitar Muara Cibuni. Karena merasa curiga kemudian warga melapor kepada kami,” ujar Aap kepada wartawan.

Menindak lanjuti laporan itu, kata Aap, ia dan anggota Koramil bersama dengan warga mendatangi lokasi dimana pria itu berada disebuah gubuk. Setelah itu, akhirnya petugas berhasil mengamankan pria itu dan dibawa ke Mapolsek Teugalbuled.

“Setelah kami bawa ke Mapolsek, ternyata pria ini warga Garut yang motornya ditemukan warga terparkir di lahan PTPN VIII Teugalbuled,” jelasnya.

Sebelumnya, Selasa 6 Desember lalu. Lanjut Aap, dia menerima laporan d terkait satu unit sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan nopol Z 5108 FB yang ditinggalkan pemiliknya di areal PTPN VIII Nusantara, tepatnya di Kampung Cibabi, Desa Sumberjaya, Kecamatan Teugalbuled dan sempat viral di media sosial.

“Atas keterangan pihak yang mengaku sebagai keluarga pemilik sepeda motor, ternyata pria yang kami amankan merupakan Ihsan yang sedang dicari keluarganya,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar