Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari, Korban Meninggal Dunia saat Perjalanan ke Rumah Sakit

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Tabrak Lari, Korban Meninggal Dunia saat Perjalanan ke Rumah Sakit
0 Komentar

SUKABUMI – NNS (29), seorang pemotor, meregang nyawa di Jalan Lingkar Selatan di Kelurahan Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, Rabu (7/12) sekitar pukul 21.41 WIB. Ia diduga menjadi korban tabrak lari.

Polisi yang mendapati informasi segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan. Hasilnya, korban tertabrak sebuah truk yang dikemudikan B.
Hasil penyelidikan, polisi berhasil mengindentifiksi kendaraan yang menabrak korban. Kendaraannya diamankan di wilayah Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi.

“Kami juga berhasil mengantongi identitas terduga pelaku,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat, Sabtu (10/12).

Baca Juga:Desak Penuntasan Kasus Dugaan Korupsi di BawasluJelang Libur Nataru, Sukabumi Tata Pantai Selatan

Berdasarkan informasi, peristiwa bermula pada saat truk mixer Hino Light bernopol B 9644 KIN yang dikemudikan B melaju dari arah Jalur Cibolang ke arah Jalan Palabuhan II dengan kecepatan tinggi.

Truk diduga menabrak bagian belakang sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol F 2893 TT yang dikendarai korban.

“Korban terjatuh,” kata Jajat.
Korban mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. Sedangkan terduga pelaku setelah menabrak korban langsung melarikan diri.

“Terduga pelaku langsung melarikan diri karena panik,” tandasnya.

Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, dr Supriyanto, mengatakan korban tiba sekitar pukul 23.00 WIB dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Diantar polisi dalam keadaan sudah meninggal dunia. Berdasarkan informasi, korban merupakan warga Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,” singkatnya. (mg2)

0 Komentar