Cegah Premanisme, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Operasi Pekat

Cegah Premanisme, Polres Sukabumi Kota Gencarkan Operasi Pekat
0 Komentar

SUKABUMI – Anggota Patmor (Patroli Bermotor) Sat Samapta Polres Sukabumi Kota, melakukan patroli ke sejumlah lokasi pemberhentian angkutan umum untuk mencegah adanya tindakan premanisme jalanan, Selasa (13/12).

Berdasarkan laporan yang ada, kerap terjadi aksi premanisme oleh sejumlah penjual air mineral terhadap para sopir angkutan umum.

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suhendar menyebut kegiatan ini dilakukan untuk mendukung operasi pekat Lodaya 2022 yang tengah digelar Polres Sukabumi Kota beberapa hari ke depan.

Baca Juga:Polsek Caringin Amankan Dua Remaja Pembawa SajamWacana Tunda Pemilu Kembali Bergulir, Benny K Harman : Semua Karena Anies

“Ini merupakan kegiatan preventif Kepolisian yang kami lakukan untuk mencegah terjadinya aksi premanisme atau aksi menjual air mineral secara paksa terhadap para sopir angkot,” ujar Akp Agus Suhendar kepada awak media.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meminimalisir kejadian aksi premanisme jalanan di wilayah Kota Sukabumi.

“Saat ini, Polres Sukabumi Kota tengah menyelenggarakan operasi Pekat Lodaya 2022 yang bertujuan untuk mencegah berbagai potensi gangguan kamtibmas. Harapan kami dapat menciptakan kondusifitas di wilayah,”pungkasnya.

Sementara itu, Farhan salah seorang warga di Jalan Stasiun Timur mengatakan, menyambut baik langkah kepolisian dalam mencegah aksi premanisme yang terjadi.

“Semoga saja dengan kegiatan ini, bisa mencegah segala bentuk tindakan pidana jalan di wilayah Kota Sukabumi dan kepada pihak kepolisian, tolong bisa dirutinkan kegiatan positif ini,” tuturnya. (Mg5)

0 Komentar