Fahmi Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Peduli Baznas

Fahmi Dinobatkan Sebagai Kepala Daerah Peduli Baznas
0 Komentar

BANDUNG–Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendapatkan dua pengharagaan sekaligus dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Jawa Barat, Kamis (15/12/2022).

Penghargaan pertama yakni kategori Growth Dana Hibah Tertinggi dan Kategori Kepala Daerah Peduli Baznas. Penyerahan penghargaan langsung dilakukan Ketua Baznas Provinsi Jabar Anang Jauharuddin di Ballroom Hotel Pullman Bandung.

” Penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menjalankan komitmen mendukung kerja-kerja Baznas Kota Sukabumi,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Baca Juga:Lima Desa Teken MoU dengan PT. Semen Jawa dan Tambang Semen SukabumiDua Anggota Geng Motor Diciduk Polisi di Warungkiara

Dengan berkomitmen mendukung gerakan zakat dan kerja-kerja Baznas Kota Sukabumi, baik dalam penghimpunan, pengelolaan, maupun penyaluran dana sosial.

Kang Fahmi menambahkan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terbangun dengan baik antara Pemda Kota Sukabumi dan Baznas Kota Sukabumi harus terus dijalin dan ditingkatkan.

“ Sehingga daya jangkau maslahatnya lebih luas di tengah masyarakat,” ucapanya.

Selain itu Baznas Kota Sukabumi mendapatkan penghargaan juga sebagai nominasi Kategori rasio penyaluran terbaik. Hal ini diharapkan memacu kinerja Baznas Kota Sukabumi agar lebih baik dari waktu ke waktu.(rilis/Dokpim)

0 Komentar