Lama Diam, Mantan Atasan Ferdy Sambo Emosi Lihat Penembakan Brigadir Josua

Lama Diam, Mantan Atasan Ferdy Sambo Emosi Lihat Penembakan Brigadir Josua
0 Komentar

JAKARTA – Irjen Krishna Murti akhirnya memberikan respons atas kasus pembunuhan Brigadir J. Bahkan mengaku dibuat emosi oleh Kasus Ferdy Sambo.Bukan karena perbuatan Sambo, mantan bawahannya itu yang membuat Krishna Emosi. Tetapi sering ditanya netizen soal Ferdy Sambo.

Sebagaimana diketahui, Krishna dan Sambo diketahui memang pernah sedinas di Direktorat Reskrimum Polda Metro Jaya. Keduanya saat itu terbilang akrab di tiap momen.Setelah keduanya dimutasi, Krisna dan Sambo pun mulai sibuk dengan jabatan yang diemban masing-masing.

Sampai akhirnya, Sambo berbuat ulah. Dia diduga membunuh ajudannya, Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat di rumah dinasnya, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Juli 2022.

Baca Juga:Fahri Hamzah Usul Kata Cebong Hingga Kadrun DiblacklistPresiden Jokowi Disarankan Ikuti Jejak Presiden Habibie, Cukup Dua Periode Saja

Dari situ, nama Krishna selalu terseret. Banyak netizen yang bertanya mengapa mantan bawahannya itu berbuat demikian.Krisna pun merespons. Lulusan Akpol 1991 ini mengaku tidak ingin tahu lagi dengan Sambo.

Jangankan kabarnya, perjalanan sidang Sambo pun tidak ingin dipantau oleh Krishna. Dia pun tidak ingin ditanya-tanya lagi soal itu

“Saya tidak pernah mau baca beritanya, tidak mau cari tau juga, tidak paham apapun peristiwanya, dan tidak tertarik nonton sidang ybs sekalipun. Jangan tanya apapun ttg itu semua,” tulis Krishna di unggahan Instagramnya, @krishnamurti_bd91, dikutip Senin 19 Desember 2022.

Kasih Hubinter Polri ini juga mengancam siapa saja yang bertanya lagi soal Ferdy Sambo kepada dirinya, khususnya dari netizen, akan diblock.

“Dengerin aja lagunya. Yg komen FS gw block.. lagi kedinginan disini, emosi mudah tersulut. Jd pengen ngeblock orang, dalam rangka mengurangi netijen beracun,” tambahnya. (Fin)

0 Komentar