Polres Sukabumi Kota Respons Cepat Info Bentrokan Geng Motor

Polres Sukabumi Kota Respons Cepat Info Bentrokan Geng Motor
0 Komentar

JL SILIWANGI – Aparat kepolisian merespons cepat unggahan warganet di media sosial yang menginformasikan terjadinya bentrok geng motor di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Diketahui, pada unggahan netizen di salah satu grup Facebook itu diinformasikan agar warga berhati-hati saat melintas Jalan Siliwangi karena terjadi bentrok geng motor.

“Betul, tadi sempat ada laporan terkait kejadian itu (bentrok geng motor). Petugas patroli juga telah menyisir lokasi serta beberapa titik rawan lainnya,” kata Kapolsek Cikole AKBP NR Subarna kepada wartawan, kemarin (20/12).

Setelah dilakukan penyisiran di beberapa lokasi, lanjut Subarna, petugas tidak menemukan adanya bentrokan antageng motor.

Baca Juga:Stoomwalls Gilas Ribuan Botol Miras di Mako Polres SukabumiPemkot Sukabumi Sederhanakan Birokrasi

“Petugas telah melakukan patroli juga kepada beberapa titik rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Cikole. Alhamdulillah, hasilnya tidak ditemukan kejadian tersebut,” jelasnya.

Namun demikian Subarna mengimbau masyarakat tetap waspada. Menurutnya, jika memang mendapatkan informasi dugaan tindak pidana, bisa segera melaporkan kepada petugas kepolisian terdekat.

“Saya mengimbau agar warga yang memang tidak memiliki kepentingan mendesak untuk mengurangi aktivitas di luar rumah pada malam hari. Ini untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Reporter: Sofwan Zulfikar 

0 Komentar