RSUD Palabuhanratu Peringati HUT ke-35 Tahun

RSUD Palabuhanratu Peringati HUT ke-35 Tahun
0 Komentar

PALABUHANRATU – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri acara HUT Ke-35 Tahun RSUD Palabuhanratu di Aula Manajemen rumah sakit milik Pemkab Sukabumi tersebut, Rabu (28/12).

Bupati Marwan menyatakan, di usia ke-35 tahun ini RSUD Palabuhanratu harus dijadikan ajang penguatan keyakinan bagi segenap jajaran personil rumah sakit, khususnya untuk memicu lahirnya berbagai inovasi pelayanan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Dengan menghasilkan berbagai karya nyata yang banyak manfaat, ini harus mampu mendorong terjadinya akselerasi dalam peningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Baca Juga:BPD Kades Harus Kuatkan Sinergitas dan KolaborasiPuluhan Group Drum Band Unjuk Kemampuan dalam Bupati Cup

Marwan menjelaskan, RSUD Palabuhanratu merupakan rumah sakit yang dimiliki Pemerintah Daerah dengan Kelas Type C. Maka diharapkan semakin maju, profesional dan religius.

“Dengan adanya peringatan hari ulang tahun ini, menjadi tolak ukur lahirnya budaya perubahan untuk terus menebar kebaikan yang bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Sukabumi,” tndasnya.

Sementara itu Plt Dirut RSUD Palabuhanratu dr. Luhung Budiailniawan menambahkan, semoga HUT ke-35 Tahun ini bisa menjadi momen penguat kebersamaan antar pegawai, sehingga bisa memberikan perubahan yang lebih baik serta peningkatan kondusifitas kerja.

“Semoga RSUD Palabuhanratu semakin bermutu untuk mewujudkan harapan masyarakat,”singkatnya

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan penyerahan cenderamata kepada para pensiunan dan pemberian santunan anak yatim. Serta penghargaan kontribusi masyarakat.

0 Komentar