Rayakan Puncak Natal di Gereja Santo Yoseph

Rayakan Puncak Natal di Gereja Santo Yoseph
0 Komentar

SUKABUMI – Umat Kristiani di Kota Sukabumi mengikuti puncak perayaan Natal di Gereja Santo Yoseph, Rabu (28/12) malam. Mereka dari berbagai gereja berkumpul di gereja yang berada di Jalan Suryakencana itu.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, mengatakan Pemerintah Kota Sukabumi berharap berbagai rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru ini senantiasa semakin menguatkan kebersamaan dan semakin menguatkan ikatan emosional.

“Yang terpenting semakin membangun kebersamaan untuk membangun Sukabumi kita lebih baik dari waktu ke waktu,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Keseringan Hujan, Kondisi Jalan jadi Rusak, Dinas PUTR Segera Memperbaikinya KembaliWali Kota Ingatkan OPD Selesaikan Hasil Temuan

Fahmi bersyukur rangkaian kegiatan Natal 2022 hingga menjelang Tahun Baru 2023 di Kota Sukabumi berjalan dengan baik. Pemerintah dan Forkopimda Kota Sukabumi tentunya memberikan jaminan keamanan secara langsung kepada warga yang merayakan Natal.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak. Saya bersyukur sampai sekarang berbagai kegiatan atau program pembangunan di wilayah Kota Sukabumi dapat dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Ke depan masih banyak yang harus ditata dan diperbaiki. Karena itu, kata Fahmi, pemerintah daerah memerlukan dukungan dari semua pihak.

“Semoga tahun ini dapat kita akhiri dengan baik dan semoga tahun depan dapat kita awali juga dengan baik,” pungkasnya.

Reporter: Sofwan Zulfikar 

0 Komentar